25.8 C
New York

Bantuan Kouta Untuk Membantu Perkuliahan Daring

Published:

Saat ini hampir seluruh Universitas di Indonesia menerapkan sistem perkuliahan daring (dalam jaringan) demi mencegah penyebaran virus Corona.

Begitu juga dengan Unimed, penerapan sistem daring sudah berlangsung selama hampir 3 minggu. Mungkin memang daring sangat berpengaruh saat ini untuk memutus rantai penularan virus Corona. Akan tetapi setiap hal pasti ada pro dan kontranya.

Salah satunya masalah kuota internet para mahasiswa yang terkuras banyak selama daring ini berlangsung.

Tidak jarang banyak mahasiswa yang komplain dengan penerapan ini, karena rata-rata uang saku mereka dihabiskan untuk membeli kuota. Tidak sedikit juga mahasiswa yang menyampaikan aspirasi mereka kepada Unimed mengenai hal ini.

Tetapi Unimed sepertinya paham dan mengerti dengan kondisi ini. Unimed menampung aspirasi para mahasiswa tersebut. Untuk mendukung sistem perkuliahan daring, Unimed memberikan bantuan dana kepada para mahasiswa yang masih aktif sebesar Rp. 50.000 untuk keperluan pembelian paket internet/pulsa.

Diharapkan dengan adanya bantuan dana tersebut tidak ada lagi alasan “kehabisan kuota” bagi para mahasiswa Unimed ketika mengikuti perkuliahan daring.

Related articles

Recent articles