12.7 C
New York

Tingkatkan Sarana dan Prasarana Kampus, Unimed Bangun Gedung dan Garasi Baru

Published:

Medan, Persma Kreatif — Universitas Negeri Medan terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana di lingkungan kampus, salah satunya dengan membangun gedung untuk garasi dan gudang. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan adanya tempat penyimpanan barang serta lahan parkir bus Unimed sebagai kelengkapan fasilitas kampus.

Proyek garasi dan gudang Unimed ini dipimpin oleh Choki selaku Manajer Pelaksana. Beliau mengungkapkan, “bangunan ini sendiri nantinya akan digunakan untuk penyimpanan barang dan parkir bus-bus yang dimiliki Unimed.” 

Bangunan baru yang terletak di sebelah kanan Stadion Unimed ini dikerjakan oleh 47 pekerja buruh harian lepas yang sudah diborong oleh tim pelaksana. Bangunan yang mulai dibangun pada 15 Agustus 2022 ini ditargetkan selesai pada 25 Desember 2022.

Sebab singkatnya waktu tersebut, borongan ini dikerjakan dari pagi hingga pukul 11 malam. Hingga saat ini bangunan tersebut sudah terlaksana 90 persen. Besar kemungkinan, pembangunan tersebut akan melebihi target selesai dikarenakan musim hujan yang sering mengguyur kawasan Unimed, sehingga membuat perkerjaan sedikit terhambat.

Kru : Wahyu Pradika

Related articles

Recent articles