15.3 C
New York

Unimed Gelar Pelepasan Keberangkatan 9 Dosen Calon Jemaah Haji 1444 Hijriah

Published:

Medan, Persma Kreatif –Unimed melepas keberangkatan calon jemaah haji dari Unimed di Masjid Baiturrahman pada Jum’at, (19/05). Sebanyak sembilan orang calon jemaah haji dari Unimed yang terdiri dari dosen diantaranya Dra. Armaini rambe, M.Si. (FT), Dra. Nikmat Akmal, M.Pd. dan Suami (FT), Marwan Affandi, ST., MT. dan Istri (FT), Dr. M. Irfan, S.Pd., M.Or. dan Istri (FIK), Dr. Ratna Sari Dewi, S.Si., M.Si. (FMIPA), Dr. Muhammad Fitri Rahmadana, M.Si. dan Istri (FE), Drs. Jasmidi, M.Si. dan Istri (FMIPA) dan Drs. Arifin Siregar, M.Pd. bersama istri (FIP).

Selaku Ketua umum Pengurus Kegiatan Keumatan Warga Muslim Unimed, Prof. Dr. Wildansyah Lubis, M.Pd. mengatakan kami ikut berbahagia karena tahun ini pelaksanaan Ibadah haji dapat kembali dilaksanakan. Semoga niat tulus ikhlas menjadi amalan yang baik sehingga mengantarkan bapak/ibu menjadi haji yang mabrur. Kami berharap bapak/ibu dapat menunaikan seluruh rukun dan wajib haji, dan kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat. Semakin banyak warga Unimed yang berhaji, semakin meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya sehingga mencerminkan Unimed yang berkarakter.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Dekan FIP Unimed Prof. Dr. Yusnadi, MS., Prof. Dr. Abdul Hamid K., M.Pd., dan keluarga calon jemaah haji. Selain pelepasan calon jemaah haji, turut diisi tausiah oleh Prof. Dr. Azhari Akmal Tarigan, MA. la menyampaikan pentingnya memahami sejarah islam, perjalanan menapaki kesejarahan manusia dan memahami peradaban islam. Ada banyak nilai kehidupan dari sejarah, perjalanan ibadah haji pada hakikatnya mengarah ke tauhid. Semua amalan yang kita lakukan di tanah suci atas dasar tauhid bernilai ibadah.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles