31.6 C
New York

Webinar Eksistensi Berwirausaha Dalam Transformasi Digital Era New Normal

Published:

Sabtu 5 Desember 2020. Sejak dikeluarkan kebijakan New Normal di bulan Juni 2020 dalam menghadapi masa pandemi Covid 19. Masyarakat pelan – pelan mulai membiasakan diri dengan protokol kesehatan yang di terapkan.

Sejak pandemi covid 19. Perekonomian di Indonesia tidak stabil, namun dengan ada nya era new nomal, para pengusaha tentu saja memanfaatkan keadaan ini untuk mendokrak kembali perekonomian. HMJ Pendidikan Geografi UNIMED memuat sebuah webinar yg bertajuk Eksistensi Berwirausaha Dalam Transformasi Digital di Era New Normal yang diikuti 170 peserta. HMJ Pendidikan Geografi menghadir kan 3 pembicara ialah Dedi Sugiarto, S. Kom, Ihsan Iskandar, dan Jespin Fentha.

Acara ini dibuka oleh Dekan FIS Ibu Dra Nurmala Berutu, M.Pd, diwakili oleh Ketua Jurusan Geografi Bapak Drs. Ali Nurman M.Si.
Dengan ucapan terimakasih kepada teman teman yang telah bergabung di webinar ini, serta seluruh panitia webinar dan semoga dengan adanya webinar ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Maka webinar resmi dibuka.

” Para pengusaha yang dulunya masih konvensional mau tidak mau mengubahnya menjadi digital, dengan dapat memanfaatkan aplikasi – aplikasi, dan salah satu hal yang paling penting ialah dengan adanya kompetitor dimana hal ini menjadi acuan kita untuk berkembang terus.” ujar Dedi Siguarto salah satu pembicara
Tentu saja webinar ini tak semena – mena diadakan tetapi memiliki tujuan khusus.

“Jadi Webinar kewirausahaan ini kami adakan karena salah atau progja dari bidang wirausaha himpunan mahasiswa jurusan geografi. Dengan adanya Webinar kewirausahaan ini, diharapkan seluruh mahasiswa bisa berwirausaha dan memulai bisnis. Dan diharapkan bisa menggunakan teknologi yang ada. Sehingga bisa memajukan mahasiswa akan pengguna IPTEK. ” ucap Saurlin febriana Sari Sihaloho salah satu panitia webinar.

Related articles

Recent articles