25.1 C
New York

APM Sumut Gelar Musyawarah Guna Unjuk Kordinator Baru Periode 2024

Published:

Medan, Persma Kreatif — Aliansi Pers Mahasiswa (APM) Sumatera Utara (Sumut) menyelenggarakan acara musyawarah lanjutan di Tengah People dan Place, Medan, Jl. Irian Barat, Gg. Buntu, Kec. Medan pada Sabtu, (01/06). Dihadiri perwakilan Lembaga Pers Mahasiwa (LPM), diantaranya Persma Kreatif Unimed, LPM Teropong UMSU, LPM Suara USU, BOPM Wacana, LPM Pedhas, LPM Sigma, dan LPM Neraca Polmed.

Acara musyawarah sebelumnya dilakukan pada Kamis, (23/05). Mencakup evaluasi kegiatan APM Sumut periode 2023 dan pemilihan Koordinator. Fatih Fathan Mubina dari LPM Suara USU selaku koordinator terpilih.

“Saya berharap APM dapat menjadi wadah bagi LPM untuk berbagi, berkomunikasi, dan berinteraksi seperti keluarga. Saya juga berharap APM menjadi aliansi yang disegani di Sumatera Utara,” ujar Fatih Fathan Mubina selaku Koordinator terpilih APM Sumut

Mutiara Kharisma Putri selaku Sekretaris Jenderal terpilih APM Sumut juga menambahkan agar APM periode ini lebih berkembang lagi.

“Saya berharap adanya pengembangan yang lebih pesat dari periode sebelumnya, serta pers mahasiswa yang tergabung di APM Sumut tetap menjaga silaturahmi satu sama lain,” ujar Mutiara.

Acara yang diakhiri dengan penandatangan surat pengesahan oleh pemimpin umum yang tergabung dalam serikat pers mahasiswa Sumatera Utara.

Penulis: Wahyu
Editor: Winaldi

Related articles

Recent articles