13.1 C
New York

Terpilih Menjadi Komandan, Aprin Pandiangan Siap Membawa Resimen Mahasiswa Memperluas Kegiatan

Published:

Setiap organisasi berkewajiban untuk melakukan kaderisasi dan melaksanakan regenerasi kepada anggotanya guna dapat terus mempertahankan roda keorganisasian. Menyikapi urgensi ini, Resimen Mahasiswa (MENWA) UNIMED melaksanakan Rakomsat dan Sertijab kepada pengurus baru pada Sabtu, 9 Oktober 2021. Dari hasil rapat akbar tersebut, diketahui Komandan MENWA yang baru terpilih ialah Aprin J. Pandiangan dari Jurusan Pendidikan Mesin. Aprin dipilih sebagai Komandan dan diharapkan mampu meneruskan estafet keorganisasian sesuai amanah dari Rakomsat.

“Saya senang dan bangga bisa dipercaya memegang tongkat komando di resimen Satya Nagara Universitas Negeri Medan” aku Aprin, Komandan Resimen Mahasiswa periode 2021/2022.

Aprin terpilih sebagai ketua MENWA melalui voting yang dipilih langsung oleh anggota aktif. Selaku ketua MENWA yang baru, salah satu gerakan yang akan dilakukan Aprin ialah meningkatkan program. Karena pada periode sebelumnya program-progam MENWA terkendala pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Harapan saya kedepannya untuk MENWA tetap jaya dan selalu maju, kegiatan MENWA harus diperluas supaya jangan hanya berkutat di lingkungan kampus.” ujar Aprin.

Kru: Rizky Chairunnisa

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles