asd
24.5 C
New York

Perkuat Konsolidasi dan Semangat Berwirausaha melalui Kegiatan HIPMI Talks

Published:

Dokumentasi: HIPMI

Medan, Persma Kreatif ā€“ HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) mengadakan kegiatan HIPMI Talks & Rujak Party dengan mengusung tema “Peran HIPMI Perguruan Tinggi dalam Rangka Memaksimalkan Potensi Mahasiswa Berwirausaha” di At Nintys Cafe Johor pukul 13.00 WIB pada Kamis (26/01).

Kegiatan perdana HIPMI di tahun 2023 ini dihadiri oleh jajaran HIPMI PT SUMUT dan senior-senior HIPMI. Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota HIPMI se-Sumatera Utara dan memberdayakan semangat kewirausahaan antar anggota.

Rangkaian kegiatan ini meliputi HIPMI Talks, games dan rujak party. Selain itu, terdapat stand Produk Usaha dari masing masing Banom penyelenggara yakni UNIMED, UISU, UINSU & Universitas Potensi Utama.

Hasbi Agus Ananda selaku ketua umum HIPMI PT UNIMED berharap kegiatan ini dapat menjaga konsolidasi sesama pengurus HIPMI PT se-Sumatera Utara.

“Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menjaga silahturahmi antar anggota HIPMI, baik HIPMI PT UNIMED maupun antar anggota dari Banom HIPMI PT Se-Sumatera Utara lainnya. Di samping itu, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah sharing bisnis yang nantinya dapat membuka mindset entrepreneur antar anggota semakin kuat untuk memulai berwirausaha,” ujar Hasbi.

Penampilan musik dari Banom HIPMI PT UniversitasĀ PotensiĀ Utama menunjukkan berakhirnya kegiatan tersebut bersamaan dengan foto bersama.

: Admin

Related articles

Recent articles