15.3 C
New York

Unit Kegiatan Mahasiswa Kristen Protestan (UKMKP) Lantik Pengurus Baru Periode 2023

Published:

Medan – Persma Kreatif, Unit Kegiatan Mahasiswa Kristen Protestan atau yang biasa disebut dengan UKMKP laksanakan kegiatan pelantikan pengurus baru yang digelar di Ruang Sidang B Biro Rektor Universitas Negeri Medan pada Kamis, 19 Januari 2023. Kegiatan ini juga disiarkan secara daring melalui video konferensi Zoom Meeting

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. selaku Wakil Rektor III, Bapak Dr. Yasaratodo Wau, M.Pd. selaku Pembina UKMKP, Bapak Tri Andri Hutapea, S.Si., M.Sc. Ibu Selfi Sihombing, Bapak Maradut Sianturi dan Bapak Desman serta seluruh pengurus baru UKMKP dan juga para demisioner. Rangkaian kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh para tamu undangan yang turut hadir melalui Zoom Meeting yang telah disediakan.

Kegiatan diawali dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan SK yang dikeluarkan oleh pihak rektorat Universitas Negeri Medan. Adapun Badan Pengurus Harian (BPH) yang terpilih, posisi Ketua diamanahkan kepada saudari Putri Wulandari Sipahutar dari prodi Matematika, Sekretaris terpilih Jesika Manalu dari prodi Sastra Indonesia, Bendahara terpilih Andini Gratia O. Manalu dari prodi Pendidikan Matematika dan seluruh departemen serta koordinator tiap fakultas yang berjumlah 12 orang.  Wakil Rektor III, Bapak Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik dan berharap agar kedepannya UKMKP tetap memberikan kontribusi terbaik

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua terpilih. Dalam sambutannya, Putri mengatakan akan berusaha mengemban amanah dengan baik dan kedepannya akan  bekerjasama dengan para pengurus baru untuk menjalankan kinerja organisasi sebaik mungkin.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, doa, jabat tangan, dan ucapan selamat dari para tamu dan dosen yang turut hadir kepada pengurus baru yang telah dilantik.

Kru : Rahel Sitinjak

Related articles

Recent articles