asd
28.7 C
New York

Ketua SEMA UNIMED
Menjadi Koordinator Daerah
BEM NUSANTARA Sumatera Utara

Published:

Medan, Persma Kreatif –

Pemilihan koordinator daerah Sumatera Utara BEM Nus (Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara) ke-XIII 2022 dilaksanakan di Jogjakarta tepatnya di UIN Sunan Kalijaga secara demokrasi.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 6 Juni 2022 dihadiri oleh sekitar 30-an kampus dari Sumatera Utara. Pemimpin koordinator sebelumnya ialah Yusuf Empat Sagala dari Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah.

Pada tanggal 8 Juni 2022 tepatnya malam hari Guntur Kurniawan presiden mahasiswa Universitas Negeri Medan resmi menjadi koordinator Daerah BEM NUSANTARA Sumatera Utara. Terdapat 2 kandidat yaitu Guntur Kurniawan dari Universitas Negeri Medan dan dari Universitas Nadhatul Ulama Sumatera Utara.
Guntur terpilih dengan perolehan 16 pemilih sedangkan dari Universitas Nadhatul Ulama Sumatera Utara dengan perolehan 8 pemilih.
Dalam waktu dekat Guntur menuturkan akan melakukan pertemuan daerah.

“Harapannya dapat Mewujudkan Bem Nusantara Daerah Sumatera Utara sebagai Wadah Yang Kuat Dalam Merawat Tali Silahturahmi antar Mahasiswa Di Daerah Sumatera Utara, Menyatukan Bem Bem yang Ada Di Daerah Sumatera Utara, Mengawal Isu Isu Daerah dan Nasional dan pastinya menjadikan BEM NUSANTARA Sumatera Utara lebih baik dari pada kepemimpinan sebelumnya” ujar Guntur

Related articles

Recent articles