asd
25.9 C
New York

IMM : Transmisi Tri Kompetensi Membentuk Kepemimpinan Militan yang Berloyalitas Dalam Beroganisasi

Published:

Minggu (04/04/2021), Satu tahun lebih pandemi Covid 19 menyerang Indonesia. Kebijakan – kebijakan Pemerintah telah dikeluarkan dan tekah diimplementasi salah satu nya tetap mamatuhi protokol kesehatan. Pemerintah sendiri telah memperbolehkan kegiatan dilakukan secara luring namun dengan adanya standart protokol kesehatan yang dipatuhi. Hal ini menjadi kesempatan bagi Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhamamdiyah KH. Mas Mansyur Universitas Negeri Medan melaksanakan Pelantikan dan Stadium General secara luring.

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Sidorejo, Jl. Suluh No. 84. Pada kesempatan ini, tema yang di angkat ialah “Transmisi Tri Kompetensi, Membentuk Kepemimpinan Militan yang Berloyalitas dalam Berorganisasi”.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PC IMM Kota Medan, IMMawan Tengku Suhaimi, SH. Beserta Sekretaris Umum PC IMM Kota Medan, IMMawati Rahmi Syafina, S.Pd. dan 50 peserta kegiatan.

Muhammad Adji Mu’arif Selaku Ketua Umum terpilih Periode Amaliyah 2020/2021, menyampaikan pesan Kepada Pengurus yang baru saja di lantik untuk senantiasa komitmen dan loyalitas dalam berorganisasi.

“Marilah kita jaga Komisariat ini dengan sepenuh hati, merahkan semangat kalian dan banyaklah berbakti kepada Ikatan serta senantiasa komitmen dan loyalitas lah dalam berorganisasi. ” ujar Adji.

IMMawan Tengku Suhaimi, SH. Selaku Ketua Umum PC IMM Kota Medan, mengatakan “Tidak selamanya yang berada dibawah itu akan dibawah terus, semua akan mengalami prosesnya tersendiri, tergantung niat pada diri kita sendiri. Disamping itu, kader IMM haruslah senantiasa melakukan diaspora kader, sehingga diharapkan mampu untuk terus mencetak kader yang berkualitas dan kuantitas yang banyak. ” tutup Tengku

Adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan baik antar anggota serta dapat menambah rasa semangat dalam berorganisasi.

Related articles

Recent articles