15.3 C
New York

LPM Teropong: Kepengurusan 2021-2022 yang Amanah, Inovatif, Solid Serta Berakhlak Baik

Published:

Pelantikan Pengurus UKM-LPM Teropong UMSU Periode 2021-2022 dengan tema “Memperkuat Garis Koordinasi dengan Semangat Kepengurusan yang Amanah, Inovatif, Solid Serta Berakhlak Baik” telah berhasil dilaksanakan pada Sabtu, 3 April 2021.

Acara yang dilaksanakan di Aula SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan dan Via Zoom berlangsung dengan sukses. Muhammad Arifin S.Pd., M.Pd., selaku Pembina UKM-LPM Teropong UMSU sekaligus Perwakilan Rektorat melantik Kusnadila Anandari sebagai Pimpinan Umum, Gina Khalisa sebagai Sekretaris Umum, dan Nabila Saskia sebagai Bendahara Umum. Serta 4 Ketua Bidang dan Sekretaris Bidang yang lain dengan total keseluruhan yang dilantik ada 50 orang pengurus.

Adapun Visi dan Misi yang ingin dicapai oleh Pimpinan Umum Terpilih periode 2021-2022 adalah ingin membangun dan meningkatkan hubungan relasi untuk Teropong baik dari dalam kampus ataupun luar kampus. Selain itu target yang diharapkan adalah LPM-Teropong bisa lebih dikenal juga diketahui oleh lebih banyak orang serta dapat diikut sertakan dalam kegiatan-kegiatan dalam kampus dan semoga bisa terus lebih dan lebih baik lagi kedepannya.

Sebagai penutup, beliau menyampaikan harapannya untuk Teropong di periode kepengurusannya ini yaitu Teropong bisa menjadi Lembaga Pers Mahasiswa yang dapat menyebarkan banyak kebermanfaatan bagi banyak orang dalam menyampaikan informasi serta dapat menjadi role model bagi lembaga-lembaga pers yang lainnya.

Kru: Zelviona

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles