asd
32.3 C
New York

IMM KH. Ahmad Dahlan Adakan Rapat Kerja dan Pelantikan BPH Periode 2023/2024

Published:

Medan, Persma Kreatif- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) KH. Ahmad Dahlan Unimed laksanakan Pelantikan Badan Pengurus Harian dan Rapat Kerja ke-XXI pada Rabu (20/07/23). Acara tersebut berlangsung di Aula Dispora Sumut Lantai 2 Jl. Williem Iskandar No. 9 Medan. Berdasarkan rapat terpilihlah Ananda Rizki Agung Ramadhan sebagai Ketua IMM Periode 2023/2024 dengan total BPH yang dilantik berjumlah 20 orang. Komposisi BPH sendiri terdiri dari 18 Orang IMMawati(Perempuan) dan 2 Orang IMMawan (Laki-laki). Visi misi IMM sendiri tertuang pada tema yang diangkat dalam pelantikan ini yakni “Meningkatkan Kapabilitas Kader Demi Terwujudnya Eksistensi Ikatan dan Loyalitas Kader yang Optimal”.

Ketua terpilih, Rizki mengatakan, “Tema ini diangkat atas dasar keinginan kami yaitu eksistensi yang diperoleh melalui peningkatan kapabalitas dan loyalitas kader. Kami berharap ikatan yang dibangun antar anggota dapat terjalin dengan baik. Meskipun kebanyakan kader adalah wanita, bukan berarti menjadi sebab turunnya semangat juang untuk tetap bergerak, tetapi haruslah membuat gerakan-gerakan yang baik karena bergerak dalam kebaikan tidak memandang gender,” jelasnya.

Ketua Panitia Putri Dewi Meitha Marpaung menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam merealisasikan segala persiapan dari jauh hari hingga acara dapat berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Amrizal, S.Si., M.Pd selaku Alumni PK IMM K.H. Ahmad Dahlan berharap banyak kepada kader yang baru untuk lebih meningkatkan semangat juang, me-merahkan UNIMED dengan IMM unggul dalam moral dan intelektual.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles