12.9 C
New York

HMJ Pendidikan Teknik Elektro Lantik Pengurus Baru 2022/2023

Published:

Medan, Persma Kreatif – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Teknik Elektro dengan resmi melantik pengurus HMJ baru periode 2022/2023. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna FT, Jumat (30/9). Acara dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB dengan tema “Empowering New Generation of Electrical Engineering Education Departemen for A Better Future.”

Dalam acara pelantikan tersebut, Indra Panjaitan selaku ketua panitia menyampaikan kata sambutannya kepada pengurus HMJ Pendidikan Teknik Elektro yang baru saja dilantik. Ia menyampaikan agar setiap anggota membuang sikap egois saat menjalankan tugas organisasi. Ia juga berharap ke depannya agar HMJ Pendidikan Teknik Elektro menjadi lebih kompak dan menjadi lebih baik. Kata sambutan juga disampaikan oleh ketua umum periode sebelumnya, yaitu Fikri Hasibuan yang menuturkan harapannya agar kepengurusan selanjutnya dapat semakin baik.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan struktur kepengurusan HMJ Pendidikan Teknik Elektro sekaligus pemberian kata sambutan oleh Dr. Salman Bintang, M.Pd selaku Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Elektro. Selanjutnya dilakukan serah jabatan kepengurusan 2021/2022 kepada pengurus HMJ 2022/2023 dengan melakukan penyerahan bendera FT.

Wahyu Simangunsong selaku Ketua Umum HMJ Pendidikan Teknik Elektro 2022/2023 mengungkapkan, “marilah kita menjunjung tinggi jurusan kita dan akademik jurusan kita.”

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI), HMJ Teknik Polmed, dan HMJ Teknik UMA. Tak hanya itu, mahasiswa dan dosen jurusan Pendidikan Teknik Elektro juga turut berhadir.

Kru: Angeleva

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles