8.5 C
New York

Pelantikan Pengurus Mapala UNIMED 2022-2023

Published:

Medan, Persma Kreatif– Unit Kegiatan Masiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Negeri Medan melaksanakan Pelantikan Pengurus Mapala Unimed periode 2022-2023. Acara ini dilaksanakan di Pendopo UKM Unimed. Kamis (14/07) Pada pukul 16:00 WIB. 

   Acara ini dihadiri oleh anggota dari berbagai UKM unimed juga diluar dari unit kegiatan mahasiswa unimed. Pelantikan pengurus sudah terlebih dahulu dilaksanakan pada Kamis,( 14/07/22) pada pukul 10:00 WIB di Gedung Sidang B lantai 3 Birokrasi Unimed.

  Kegiatan dibuka dengan pembukaan oleh Master of Ceremony (MC) yang dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari ketua panitia yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara pelantikan. Penyampaian kata sambutan dilanjutkan oleh senioren dengan harapan pengurus yang baru dapat menjaga hubungan antar anggota dan UKM lainnya. Dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh ketua umum mapala Unimed 2021-2022. Penyampaian kata sambutan dari perwakilan tamu undangan yang disampaikan oleh ketua senat mahasiswa unimed. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama para tamu undangan, dan di akhiri dengan kegiatan makan bersama seluruh tamu dan anggota yang hadir.

  Hingga saat ini, Mapala Unimed memiliki anggota dengan jumlah keseluruhan 28 orang. Dan memiliki rencana untuk fokus pada kaderisasi juga memfokuskan pada dasar mapala. Selain itu, mapala unimed juga akan berencana untuk melakukan program kejuaraan nasional panjat dinding di universitas negeri medan. Harapan untuk kedepannya mereka dapat lebih maksimal dalam melaksanakan program-program yang mendukung universitas negeri medan.

Related articles

Recent articles