13.1 C
New York

HMI Cabang Medan Gelar Seruan Aksi, Lawan Politik Dinasti

Published:

Medan, Persma Kreatif- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Medan menggelar aksi ujuk rasa mengenai Lawan Politik Dinasti dan Selamatkan Demokrasi. Aksi dimulai pada 12/02/2024 pukul 13.00 WIB di depan kantor DPRD Sumatera Utara (SUMUT).

Di Hari sebelumnya, HMI telah melakukan seruan peliputan serta konsolidasi untuk aksi yang akan dilakukan. Ridho fahrezy selaku Ketua HMI Cabang Medan menyatakan mengajak masyarakat khususnya HMI yang masih berjuang dalam garis garis perjuangan kebenaran dan peduli terhadap demokrasi dan politik yang ada di negera kita.

Berangkat dari sebuah Keresahan dan semakin kesini melihat fenomena – fenomena yang anomali tentang demokrasi & perpolitikan di indonesia.Awal sekali aksi itu hanya dilakukan oleh HMI saja namun adanya pencampuran/penggabungan antara Aksi Aliansi Mahasiswa dengan memakai Almamater dari Universitas yang berbeda-beda dan Himpunan Mahasiswa Islam.

Aksi ini berjalan dengan menyuarakan segala isi hati yang mungkin selama ini merasa tidak di gubris dan pada akhirnya memutuskan untuk Turun dan langsung menyuarakan di depan DPRD SUMUT.

kru: Grace

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles