27.4 C
New York

“Glimpse of Us” Ketika Bayangan Kekasih di Masa Lalu Tak Dapat Dilupakan

Published:

Medan, Persma Kreatif – Glimpse of Us adalah salah satu lagu yang pernah booming pada masa pandemi yang dinyanyikan oleh George Kusunoki Miller atau akrab dikenal dengan panggilan Joji. Joji merupakan musisi berbakat asal Osaka, Jepang, yang bergabung dengan label 88rising.

Lagu Glimpse of Us memiliki pembawaan yang mellow disertai alunan piano sebagai pengiringnya. Lagu ini dirilis pada tanggal 10 Juni 2022 dan masuk ke dalam Top 50 Spotify Global. Lagu yang dilantunkan oleh musisi asal Jepang tersebut mengungkapkan kesedihan yang mendalam tentang hubungan yang pernah berjalan di masa lalu.

Dari judulnya “Glimpse of Us” atau yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti “Kilasan tentang Kita”, sudah bisa ditebak bahwa lagu tersebut bercerita tentang hubungan masa lalu dan keinginan kembali terhadap hubungan yang telah berakhir. Lirik pada lagu ini mengungkapkan seseorang yang mengalami patah hati dan ingin menyatakan bahwa walau kini ia bersama orang lain yang sempurna, tetapi dia masih merasa kosong di dalam hatinya.

Pada penggalan lirik lainnya dalam lagu ini, penulis lagu menyatakan, jika ada seseorang yang dapat menggantikannya, apakah dapat membuat mantan kekasihnya itu bahagia? Dia merasakan kehampaan dan berharap bisa bersama kembali dengan mantan kekasihnya tersebut.

Lagu Glimpse of Us sebenarnya berasal dari kisah cinta Joji dengan mantannya. Dia ingin merasakan kembali cinta itu, tetapi hasilnya sia-sia. Pada lagu ini, dia menggambarkan betapa pasangan barunya bisa membuatnya bahagia, tetapi dia tetap terbayang-bayang oleh mantannya.

Kru: Billy

Editor: Cinta Maulida

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles