asd
28.7 C
New York

Aksi 1000 Masker dan 100 Handsanitizer UKMKP UNIMED

Published:

Di tengah pandemi Virus Covid-19 serta sulitnya menemukan masker dan hand sanitizer, Unit Kegiatan Mahasiswa Kristen Protestan (UKMKP) Unimed mengadakan Aksi Peduli COVID-19. Aksi ini merupakan Aksi pembagian 1000 Masker dan 100 Hand Sanitizer. Aksi ditujukan untuk membantu masyarakat yang terbatas secara ekonomi dan sebagai wujud kepedulian UKMKP dalam membantu masalah Covid-19 ini.

Adapun pembuatan masker dan hand sanitizer ini dilakukan selama 6 hari di sekret UKMKP Jl. Sering no. 62 b. Sementara pembagiannya dilakukan di sepanjang jalan sering, rela, pardamean, jalan taud, kepada masyarakat di pinggiran rel, dan lampu merah. Aksi ini juga didukung oleh alumni UKMKP dan segenap mahasiswa yang aktif di Organisasi UKMKP UNIMED. Sekitar (500) lima ratus buah masker juga di kirim ke Jakarta.

“Kita UKMKP sebagai salah satu ormawa Kampus Unimed akan tetap membantu dan mendukung pemerintah dalam pencegahan wabah Covid-19. Kita sebagai organisasi kerohanian dipanggil untuk membantu, saling menolong, dan saling menopang dalam doa agar kiranya masalah ini cepat selesai” tegas Jusuf Simanjuntak sebagai ketua UKMKP Unimed.

Aksi ini disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat juga berharap agar pandemi ini segera berlalu.

Related articles

Recent articles