12.9 C
New York

A Man Called Otto, Drama Komedi Penyayat Hati

Published:

Menceritakan tentang Otto Anderson (Tom Hanks), seorang pria tua tempramental dan menyebalkan yang berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya setelah ditinggal mati oleh mendiang istrinya.

Tapi rencananya tersebut selalu digagalkan oleh orang-orang di sekitarnya, salah satunya Marisol (Mariana Trevino) dan suaminya Tommy (Manuel Garcia-Rulfo). Tetangga baru yang mengubah hidup Otto.

Otto yang awalnya selalu berkeinginan untuk meninggalkan dunia ini, perlahan-lahan berubah menjadi lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. Otto sadar bahwa dirinya diperlukan oleh orang lain, bahkan saat ketika dia merasa hidupnya tidak lengkap.

Film drama komedi yang dibalut sedemikan rupa hingga menghasilkan sebuah karya yang dapat membuat penonton terenyuh dan tenggelam dalam drama di dalamnya.

Diadaptasi dari buku dan film berjudul A Man Called Ove, film ini menciptakan kesan kehangatan emosional, terkhusus dalam cinta.

Marc Foster sang sutradara berhasil membuat film ini menyentuh tanpa menye-menye. Orang se-pesimis dan se-bitter apapun pasti akan terenyuh ketika menonton film ini. Penggunaan alur flashback dari film, digabung dengan soundtrack yang sesuai, benar-benar memberikan kesan yang mendalam dalam film ini.

Tom Hanks sang aktor senior juga sangat dapat diandalkan dalam memerankan karakternya. Dia sangat meyakinkan ketika memerankan karakter pria tua bawel dan peduli dengan orang lain di saat bersamaan.

Film ini sedang tayang di Indonesia, dan sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang ingin menguras emosi dan air matanya.

Kru: Khusnul Arifin

Related articles

Recent articles