asd
32.3 C
New York

Bedah Buku “Kaum Rebahan Beri Perubahan”: Aku Bisa, Kalau Aku Mau.

Published:

Medan Persma Kreatif – Generasi Baru Indonesia (GenBi) menggelar acara bedah buku karya M. Atiatul Muqtadir berjudul “Kaum Rebahan, Beri Perubahan” yang diadakan pada Rabu (21/06/23) di Kpw Bank Indonesia Sumatera Utara.

Acara diawali dengan pengenalan buku yang ditulis oleh penulis pada tahun 2019. Perjalanan ini dimulai ketika penulis mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke berbagai wilayah di Indonesia dan melaksanakan talkshow di sana. Setiap acara yang dihadiri, ia kerap mendapat pertanyaan yang sama dari audiens yaitu, “Saya ingin berkontribusi, saya ingin sukses, tapi bagaimana caranya?”
Hal inilah kemudian mendasarinya menulis buku tersebut.

Dalam kegiatan ini M. Atiatul Muqtadir juga menyebutkan tujuannya menulis buku yaitu ingin membuat orang yang tidak mau menjadi mau, yang sudah mau menjadi mampu. “Jika ingin sukses, kita harus punya niat dan kemauan. Detailnya akan teman-teman temukan di awal-awal bab dalam buku ini,” tuturnya.

Buku ini memotivasi pembaca untuk mengubah diri karena itu merupakan salah satu cara perubahan yang lebih besar. “Seseorang akan berjuang dengan cinta, orang orang yang mempunyai rasa cinta akan mampu melakukan banyak pengorbanan. Tetapi, jangan sampai kita berkorban ke hal-hal yang salah. Karena dengan cinta, saya percaya kita bisa menyelamatkan banyak hal terutama diri kita sendiri.” Lanjutnya.

Di akhir acara Atiatul Muqtadir mengatakan harapannya kepada para peserta agar bukunya dapat memberikan perubahan dan meningkatkan kemauan dalam memberi perubahan bagi siapapun yang membacanya.

Related articles

Recent articles