asd
32.3 C
New York

Serah Terima Jabatan Pengurus Baru GenBi 10: “Trush Each Other, Empower One Another”

Published:

Medan, Persma Kreatif – Serah terima jabatan dan pelantikan pengurus baru GenBi (Generasi Baru Indonesia) tahun 2023-2024 dilaksanakan di Gedung Bank Indonesia pada Rabu (21/06/23) pukul 08.30 WIB.

Dalam kegiatan ini, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara Wira Kesuma mengatakan harapannya kepada para pengurus baru, “Kalian akan menjadi role model di masyarakat dan menjadi agen of change yang dapat menyebarkan informasi kebijakan Bank Indonesia sehingga masyarakat mengetahui dan memahami bagaimana kontribusi Bank Indonesia terhadap negara,” Ungkapnya.

Selain itu, Ketua Genbi 9 di akhir masa kepengurusannya mengutarakan rasa terima kasih kepada Bank Indonesia dan berharap agar pengurus baru nantinya dapat terus menjalin kerjasama yang baik.
“Pengalaman yang kita dapatkan akan kita nostalgia di masa depan dan pertemuan lah yang menjadi obatnya, saya sangat berterima kasih kepada Bank Indonesia. Saya harap pengurus selanjutnya dapat menyadari bahwa kunci dalam menjalani kepengurusan ini adalah hubungan dan kerja sama yang baik,” tutupnya.

Jumlah anggota yang dikukuhkan sebanyak 300 orang dari berbagai universitas di Sumatera Utara, baik Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta.

Related articles

Recent articles