asd
32.3 C
New York

Universitas Mikroskil Gelar ‘Mikroskil Cosplay Week’

Published:

Medan, Persma Kreatif — Universitas Mikroskil menggelar acara ‘Mickroskil Cosplay Week’ yang berlangsung di Hall Universitas Mikroskil Kampus C jln Thamrin No 112. Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB pada Sabtu, (3/9).

Acara dimeriahkan oleh para cosplayer dan penikmat kultur jejepangan. Kegiatan berupa lomba cosplay, yang diikuti oleh kalangan umum, dimana para karakter terdiri dari seri anime, game, dan film. James Koeswandi, Rinfiu, dan Valdi kzr menjadi juri pada lomba kali ini.

Bukan hanya lomba saja, acara ini menghidangkan booth makanan jepang dan merchandise anime, seperti figure, pin, dan poster.

“Kegiatan ini salah satu kegiatan yang saya tunggu, selain dari bunkasai usu. Terutama karena acara dari kampus saya sendiri, banyak orang yang hadir sampai tempat ini jadi pengap. Tapi saya senang sekali banyak yang ikut dan meramaikan acara ini.” Ungkap salah satu mahasiswa Mikroskil.

Setelah lomba cosplay, kegiatan dilanjutkan dengan tournament Mobile Legend.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles