asd
32.3 C
New York

Resmi Dilantik, Pengurus Baru HIPMI PT Unimed Siap Berkolaborasi

Published:

Medan, Persma Kreatif – Sebanyak 49 anggota pengurus dalam 12 bidang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Universitas Negeri Medan (Unimed) periode 2023-2024 resmi dilantik di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara pada Sabtu (15/06).

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan kepengurusan oleh Hasbi Agus Ananda selaku OKK HIPMI SUMUT dan penandatangan berita acara oleh M. Rodhiansyah selaku Ketua HIPMI PT Unimed dengan Ketua Umum HIPMI PT Sumatera Utara, M. Rizqi Sukarno.

Plan dari ketua umum yang akan membentuk sub komisariat sangat bagus sehingga ketum akan lebih mudah bergerak dan dapat berkolaborasi bersama fakultas-fakultas karena adanya sub komisariat tadi,” ujar Rizqi dalam sambutannya.

Beliau juga mengajak pengurus yang baru saja dilantik untuk untuk menjaga tali silahturahmi persahabatan juga persaudaraan antar HIPMI.

Sebagai ketua terpilih, Rodhiansyah siap berkolaborasi dan mengelola projek-projek kedepannya.

“Saya pengen membuat sub dari banom-banom karena kita lihat di Unimed ini banyak projek yang dikelola oleh orang luar dan hasilnya kurang maksimal. Nah, Kami siap untuk membantu dan berkolaborasi baik ketika ada event atau kegiatan apapun,” ungkapnya.

#persmakreatif #persmahasiswa #HIPMIPTUnimedresmidilantik

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles