13.1 C
New York

Remotivi Bersama Gen Z Medan Usut Kelahiran Politik Entertainment

Published:

Medan, Persma Kreatif- Remotivi bekerja sama dengan Gen Z Medan melaksanakan kegiatan diskusi publik yang berjudul “Politik Entertainment: Bagaimana Media Mengobjektifikasi Gen Z.” Acara ini diselenggarakan pada Rabu, (07/02/2024) di Degil House Medan.

Diskusi publik ini dibuka dengan penampilan Rizky Aathfia dari Teater O dan dilanjut dengan penyampaian materi oleh 4 pembicara yaitu Gray yang merupakan seorang relawan Remotivi, Dana yaitu seorang pemilih pemula, Arifin Al Alamudi seorang jurnalis IDN Times, dan Haris Wijaya yang merupakan seorang dosen jurusan Ilmu Komunikasi USU.

Gray yang merupakan seorang relawan Remotivi mengungkapkan, ā€œhal-hal Game Frame lebih banyak diberitakan daripada berita substansial.ā€Arifin Al Alamudi, seorang jurnalis IDN Times juga mengutarakan ā€œkenapa Politik Entertainment lebih disenangi? Karena anak muda butuh idola dalam hidupnya, salah satunya adalah sosok ‘gemoy’, berharap teman-teman muda yang 52% ini ‘nyangkut’, kegiatannya pun seperti Live Tiktok.

ā€Konferensi massa ini ditutup dengan penampilan musik dari Ardi Surya Panggabean dan pembacaan puisi dari Kak Mumu.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles