12.9 C
New York

Rayakan HUT ke-31, Mapala Unimed Diharapkan Menjadi Rumah Tempat Berproses yang Ramai danAsyik bagi Anggotanya

Published:

Medan, Persma Kreatif — Unit Kreatif Mahasiswa Mapala Universitas Negeri Medan melaksanakan kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31, Sabtu (22/10). Hari jadi Mapala tahun ini mengusung tema “Akankah Mapala Tetap Menjadi Rumah untuk Pulang di Tengah Dunia Tak Lagi Ramah?” Acara dilaksanakan di Sekretariat Mapala. Tema tersebut menyiratkan makna bahwa semenjak adanya pandemi Covid-19, Mapala sudah tidak ramai lagi. 

“Harapan saya selaku ketua panitia mengangkat tema tersebut, ya supaya Mapala seperti dulu lagi. Ramai dan makin asyik, serta komunikasinya semakin baik,” ucap Bung Suba sewaktu diwawancarai. 

Kata sambutan disampaikan oleh Ketua Umum Mapala, Bung Kokai sekaligus membuka acara perayaan HUT Mapala dan syukuran Tunas 28. Ia juga menjelaskan perjalanan Tunas 28 yang awalnya ada 14 orang, seiring berjalannya waktu dengan berbagai seleksi alam akhirnya disyukurilah ada 5 orang perempuan dan 1 orang laki-laki sebagai anggota biasa Mapala Unimed. 

Bung kokai mengungkapkan harapannya untuk Mapala Unimed, “bisa semakin maju lagi, bisa maksimal lagi dalam pengabdiannya untuk masyarakat.”

Ia juga berpesan untuk Tunas 28, “Mapala Unimed itu prosesnya berat, prosesnya keras, jadi gak gampang untuk mencapai menjadi anggota biasa seperti itu, jadi harapanku untuk mereka ya jangan mengeluh, tetap bersyukur, tetap kuat, dan tetap semangat dalam menjalani proses.” 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue, pemotongan tumpeng, dan makan bersama dengan para tamu undangan. Acara tersebut dihadiri oleh UKM sekawanan Unimed, HMJ Sekawasan Unimed, dan organisasi internal maupun eksternal kampus, anggota luar biasa Mapala Unimed, dan undangan lainnya.

Kru : Ulfa Khairiyah

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles