18.7 C
New York

HMI Komisariat FMIPA Lantik Kepengurusan Baru Periode 2022-2023

Published:

Medan, Persma Kreatif – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat FMIPA mengadakan pelantikan kepengurusan HMI Komisariat FMIPA Unimed, Kohati HMI Komisariat FMIPA Unimed, dan biro insan cita HMI periode 2022-2023. Acara berlangsung di Aula Digital Library Lantai 4 Unimed, Sabtu(22/9). Acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 11 siang dengan tema “Meningkatkan Nilai Integritas dan Loyalitas Kader Demi Terciptanya Komisariat yang Progresif.”

Acara dibuka dengan pembacaan Al-Qur’an oleh Sultan Safruddin dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hening Cipta, dan Hyme HMI. Selanjutnya laporan panitia oleh Yusrizal Andika.  Acara kemudian dilanjutkan dengan membacakan keputusan pelantikan oleh Muhammad Ilham dengan pembacaan struktur kepengurusan HMI Komisariat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Selanjutnya dilakukan serah terima jabatan kepada kepengurusan terpilih periode 2022-2023 dengan ketua umum terpilih, Muhammad Rifqi Naufal dan sekretaris umum, Masitah Salsabila. 

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh banyak kalangan mulai dari Komisariat Sekawanan, organisasi internal dan eksternal Universitas Negeri Medan dan organisasi luar kampus.

Kru : Ulfa Khairiyah

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles