27.4 C
New York

Pementasan Teater Pantang oleh Teater LKK Unimed

Published:

Medan, Pesma Kreatif — Teater Lakon Kesenian Kampus atau yang sering disebut LKK UNIMED melaksanakan kegiatan pementasan tunggal dengan judul “Pantang”. Acara dilaksanakan di Gedung Tari, Taman Budaya Sumatera Utara Lama. Acara tersebut dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi 1 : Pukul 16.30 WIB dan sesi 2 : Pukul 19.30 WIB, (22/10/22).

Teater “Pantang” disutradarai oleh Aucintia Agnes Romora Br. Manik. Aucintia sendiri sudah beberapa kali berpengalaman dalam menyutradarai teater. Teater ini menceritakan tentang pantangan-pantangan yang saat ini masih kental dipercayai oleh masyarakat awam dan berlatar di ruang keluarga. Penampilan tersebut diperankan oleh empat orang aktor yang bernama Arin, Amelya, dan Isty yang berperan sebagai anak dari seorang Ibu yang diperankan oleh Renika.

“Awalnya naskah tersebut berupa sebuah naskah monolog karya Bunda Jibril, yang kemudian diadaptasi menjadi naskah drama” ucap Sang Sutradara. Pementasan teater “Pantang” ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan BPH tiap angkatan di Teater LKK UNIMED.

Teater ini menyampaikan pesan yang berisi “Jangan pernah ucapkan kalimat yang akan berdampak negatif pada diri sendiri dan orang lain”.

Kru : Alya dan Nindya

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles