15.3 C
New York

Raih Suara TerbanyakTuti Alawiyah LubisMenjadi Perempuan Pertama Pemimpin IJTI Sumut

Published:

Medan, Persma Kreatif – Tuti Alawiyah Lubis berhasilmendapatkan suara terbanyak pada acara Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Utara, Sabtu (27/8). Dalam acara yang digelar di Hotel Saka, Jalan Gagak Hitam, Medan tersebut, Ketua Panitia Musda ke- V, Surya Darma, mengatakan (29/8), “Dari 117 peserta yang terdaftar 109 yang memberikan suara sahnya, Tuti Alawiyah Lubis berhasil memperoleh suara terbanyak 75 suara, sedangkan Hendri, 34 suara.” 

Tujuh puluh lima suara yang didapatkan oleh Tuti mampumenjadikannya sebagai perempuan pertama yang memimpin Ikatan Jurnalis Televisi di Sumatera Utara. Dia akan menjabatdengan periode 2022 – 2026. Dalam acara tersebut pun diamengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan – rekan jurnalis televisi yang telah mendukungnya.

“Dalam Musda IJTI ini tidak ada yang kalah dan menang, ini semua kemenangan semua rekan – rekan jurnalis televisi se Sumatera Utara,” ungkap Tuti, yang juga sebagai Korespondan SCTV-Indosiar.

Dia makan meneruskan visi misi untuk menjadi pemimpin IJTI Sumut agar organisasi tersebut dapat terus bermanfaat bagi para jurnalis televisi di Sumatera Utara.

“Oleh karena itu, saya mengajak rekan-rekan jurnalis televisi di Sumut untuk membesarkan organisasi ini,” ujarnya lagi.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles