asd
24.5 C
New York

Mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Kemendikbud RI : FIP UNIMED dan FKIP UNRI Perkuat MoA Kerja Sama

Published:

Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Medan pada Rabu, 23 Maret 2021 menerima kunjungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Negeri Riau. Pertemuan tersebut memiliki tujuan untuk memperkuat MoA Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan MoA kerja sama tersebut berlangsung di lantai 2 Ruang Sidang FIP Unimed. Harmonisasi indikator kinerja utama Perguruan Tinggi Negeri Indonesia dan mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Kemendikbud RI merupakan kiblat penandatanganan MoA ini.

Kegiatan yang dihadiri oleh Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan UNRI ini mendatangkan Prof. Dr. Mahdum, M.Pd. selaku Dekan FKIP UNRI, Prof. Dr. H. Jimmi Copriady, M.Si. WD I FKIP UNRI, dan Prof. Dr. Firdaus LN, M.Si. sebagai Staff Pendamping FKIP UNRI. Sementara sambutan hangat dari Fakultas Ilmu Pendidikam Unimed, turut menghadirkan Prof. Dr. Yusnadi, M.S. selaku Dekan FIP Unimed, WD I FIP Unimed Nani Barorah Nasution, S.Psi., M.A., Ph.D., juga WD II FIP Unimed Dr. Zuraida Lubis, M.Pd., kemudian WD III FIP Unimed Kamtini, S.Pd., M.Pd. , Kajur dan Sekjur, Ka. Laboraturium, GPM FIP Unimed, dan Kabag TU FIP Unimed.

Dekan FIP Unimed Prof. Dr. Yusnadi, M.S. “Kami mengucapkan selamat datang kepada teman-teman dari FKIP UNRI di FIP Unimed. FIP UNIMED saat ini memiliki 4 Program Studi, yaitu Pendidikan Masyarakat, PG-PAUD, PGSD, dan Pendidikan Bimbingan Konseling. Alhamdulillah, semua prodi di FIP sudah terakreditasi A. Kami menerima dengan hangat dan berterima kasih atas kunjungan ini, semoga kita bisa saling bersinergi dalam program pendidikan, pengabdian masyarakat, dan juga dapat mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Kemendikbud RI”, ucap Dekan FIP Unimed, Prof. Dr. Yusnadi, M.S.

“”Kami tentu sangat senang dan berbangga bisa berkunjung di kampus hijau Unimed dalam kondisi saat ini. Kedatangan kami di sini untuk melakukan branchmarking dan juga melakukan MoA dengan FIP Unimed, dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Semoga kita bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan baik.” Tutup Dekan FKIP UNRI.

Sumber : Humas Unimed

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles