25.1 C
New York

PTIK-B 2020 : Masker Gratis Kepada Masyarakat Kota Medan

Published:

Mahasiswa PTIK-B angkatan 2020 Universitas Negeri Medan melakukan pembagian masker gratis dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat kota Medan, khususnya kepada masyarakat Medan Barat, yang berada di sekitar lampu merah dekat lapangan merdeka pada Sabtu, 25/09/2021.

Kegiatan ini dilakukan oleh sebagai bentuk perwujudan dari pengabdian mahasiswa kepada masyarakat. Bertajuk “1000 Masker kepada Masyarakat”, mereka memulai kegiatan ini dengan protokol kesehatan yang cukup ketat, mulai dari setiap masker yang dibagikan dibungkus plastik, sarung tangan karet, hingga pemakaian masker oleh setiap mahasiswa.

Saat kegiatan berlangsung, masih banyak masyarakat yang menolak untuk diberi masker meskipun sudah gratis. Meskipun demikian, kegiatan ini berlangsung dengan baik dan mahasiswa PTIK-B 2020 berharap agar pandemi cepat berlalu, dan kegiatan belajar mengajar di kampus maupun kegiatan masyarakat (filantropi) yang lain berjalan normal kembali, dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan tidak lupa untuk vaksin dua kali.

Kru : Paulus

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles