asd
32.3 C
New York

Aksi Pembagian Masker Oleh HMJ Pendidikan Sejarah dan BPM FID UNIMED

Published:

Sabtu 25 September 2021, Hmj Pendidikan Sejarah bersama BPM FIS UNIMED melaksanakan aksi pembagian masker kepada warga yang melintas di jln William Iskandar Pasar V tepat di Simpang 4 UNIMED. Kegiatan ini terlaksana atas kolaborasi dari Hmj Pendidikan Sejarah Bersama BPM FIS UNIMED.

Bornok Hotmatua Situmeang selaku Kabid Pengabdian Masyarakat Hmj Pendidikan Sejarah UNIMED sekaligus Penanggung Jawab Kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk nyata dari Hmj Pendidikan Sejarah dalam hal penanggulangan covid 19, Bornok Hotmatua juga menyampaikan Terimakasih Kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung kegiatan ini mulai dari pengurus Hmj Pendidikan Sejarah dan Kepada BPM FIS UNIMED yang diwakili oleh Ketua Umum BPM FIS Arifin Silaban dan Kabid Minat Bakat BPM FIS UNIMED Ihda.

Melanjutkan apa yang disampaikan Kabid Pengabdian Masyarakat Hmj Pendidikan Sejarah, Arifin Silaban Selaku Ketua Umum BPM FIS UNIMED menyampaikan Terimakasih Kepada Hmj Pendidikan Sejarah yang telah mengandeng BPM FIS UNIMED untuk ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini. Beliau menyampaikan bahwa BPM FIS mendukung segala bentuk kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan organisasi internal ataupun eksternal yang ada di Lingkungan FIS UNIMED, hal ini sejalan dengan kepengurusan BPM FIS UNIMED periode 2021-2022 yang kami. Sebut dengan Parlemen Kolaborasi Kebhinekaan.

Selain melakukan aksi pembagian masker kepada warga yang tidak menggunakan masker, para mahasiswa yang ikut dalam aksi juga melakukan edukasi kepada warga tentang pentingnya penggunaan masker untuk menanggulangi penyebaran covid 19. Mahasiswa menyampaikan kepada masyarakat bahwa masyarakat harus serta mendukung pemerintah dalam hal penanggulangan covid 19.

Terakhir Arifin Silaban dan Bornok Hotmatua Situmeang berharap Covid 19 segera berakhir agar seluruh aktivitas pendidikan dan masyarakat dapat dilaksanakan dengan lancar.

Jaka Siahaan
Jaka Siahaanhttp://persmakreatif.com
Calon Kru Baru Persma Kreatif 32

Related articles

Recent articles