asd
24.5 C
New York

Mahasiswa Prodi Tata Busana UNIMED Adakan PKK Fashion Year 2022

Published:

Medan, Persma Kreatif — Mahasisw program studi Tata Busana mengadakan agenda tahunan PKK Fashion Year 2022 dengan mengangkat tema ‘Ragam Rupa Berjuta Gaya’ yang dilaksanakan di Plaza Medan Fair, Kamis, (11/8).

Latar belakang tema ini adalah keberagaman etnis yang ada di Sumatra. Tema tersebut diangkat dan dibungkus menjadi satu produk mahakarya dalam bentuk busana. 

Sebayak 52 mahasiswa menampilkan karya desainya dengan mengangkat 7 etnis yang ada di Sumatra Utara yaitu etnis Melayu, Simalungun, Karo, Batak Toba, Dairi dan Nias.

Acara dimulai pada pukul 11.00 hingga pukul 19.00 dengan dua sesi yaitu sesi pertama talkshow mengenai busana dilanjutkan sesi kedua penampilan roadshow busana.

Acara ini bekerja sama dengan Plaza Medan Fair dengan agensi Pro Amri.¬†Timor Simanjuntak selaku ketua panitia dari prodi¬†Tata Busana¬†stambuk 2018¬†menyampaikan harapannya,¬†“semoga kedepannya prodi¬†Tata Busana¬†sering mengadakan kegiatan seperti ini untuk menghasilkan desainer-desainer terbaik dari¬†UNIMED. Mengingat kegiatan-kegiatan¬†seperti ini tidak dilakukan pada tahun lalu karena pandemi¬†Covid 19.”

Kru: Wahyu dan Nurul

Related articles

Recent articles