asd
32.3 C
New York

Pelaksanaan PKKMB FT UNIMED 2022

Published:

Medan, Persma Kreatif – Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022 pada Jumat, (12/8). Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting dan live YouTube di akun Official Fakultas Teknik UNIMED yang diikuti oleh ratusan mahasiswa baru Fakultas Teknik (FT). 

PKKMB FT 2022 dibuka dengan kata sambutan oleh dekan Fakultas Teknik, Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd.Kemudian dilanjutkan pemaparan materi mengenai perkuliahan oleh Dr. Zulkifli Matondang, M.Si. Beliau menyampaikan bahwa perkuliahan semester ini dilakukan secara daring atau luring tergantung persetujan dosen mata kuliah, “Untuk kejelasan apakah kita offline atau online, jika dosen mata kuliah mengatakan untuk datang ke kampus maka mahasiswa dapat melaksanakan perkuliahan secara luring, namun jika dosen mengatakan untuk luring maka bisa dilakukan melalui online meeting dan e-learning, karena itu diharapkan mahasiswa segera membentuk siapa ketua dansekretaris kelasnya agar bisa menghubungi pihak yang bersangkutan untuk mendapatkan akses e-learning.”

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). UKM diperkenalkan sebagai wadah bagi mahasiswa untuk berprestasi baik akademik maupun non akademik oleh Dr. Ernesto S.T., DEA. Video pengenalan dari UKM Fakultas Teknik ditampilkan agar mahasiswa baru dapat lebihmengatahui UKM tersebut.

Kru: Gracia

Related articles

Recent articles