21.8 C
New York

Pertukaran Mahasiswa Merdeka Disambut Hangat di Universitas Airlangga

Published:

Medan, Persma Kreatif–Mahasiswa Universitas Negeri Medan mengikuti kegiatan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Angkatan 2 di Universitas Airlangga yang diselenggarakan oleh KEMENDIKBUD RISTEK.

Kamis (11/08/2022), Mahasiswa diberangkatkan ke PT penerima dan disambut untuk semua peserta PMM 2 yang telah lulus di Universitas Airlangga pada hari Minggu, (14/08/2022). Kegiatan dilakukan secara offline di Gedung Garuda Mukti Kampus C Universitas Airlangga dan online melalui Zoom Meeting pukul 10.00 – 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor UNAIR dan Direktorat Pendidikan UNAIR serta pemukulan Gong sebagai tanda Penyambutan dan Pelepasan Mahasiswa Outbond dan Inbond Universitas Airlangga sudah dilakukan.

Mahasiswa yang berhasil lulus Ke Universita Airlangga dari UNIMED berjumlah 7 orang dengan berbagai prodi, yaitu ada Al Miza Ginting (Pendidikan Kimia), Esra Aruan (Kimia), Dini Fadila (Kimia), Dafit Ericson (Kimia), Annajmi Tajriani (Kimia), M. Azmi Fahreza (Pendidikan Bahasa Jerman), Wan Ridha Khairuna (Manajemen).

Rangkaian acara diawali dengan persembahan tarian dari Unit Kegiatan Mahasiswa UNAIR dan tidak lupa untuk melakukan dokumentasi dari berbagai perguruan tinggi asal para mahasiswa Inbond dan Outbond .

Related articles

Recent articles