25.1 C
New York

FIS UNIMED Gelar Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Published:

Medan, Persma Kreatif–Jumat (12/08/2022), Fakultas Ilmu Sosial UNIMED menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2022-2023 melalui kegiataan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Apriani Harahap, MA. selaku ketua pelaksana menyatakan sebanyak 714 mahasiswa baru yang diterima di Fakultas Ilmu Sosial tahun ini. Dekan FIS UNIMED, Dra. Nurmala Berutu, M. Pd. mengharapkan Senat Mahasiswa Fakultas, Badan Perwakilan Fakultas, dan Himpunan Mahasiswa Jurusan memberikan informasi yang positif kepada mahasiswa baru serta tidak memprovokasi kepada hal-hal yang tidak diharapkan.

Wakil Dekan 1, Dr. Tappil Rambe, S.Pd. M.Pd. juga menyambut kegiatan PKKMB dengan hangat, “Kepada mahasiswa baru, selamat datang di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Ngeri Medan. Proses belajar di kampus berbeda dengan saat kamu belajar di SMA dan Sederajat, adanya kolaborasi sangat membantu anda lulus tepat waktu, dengan dorongan dan fasilitas yang ada diharapkan mahasiswa baru bisa berproses dengan baik di FIS UNIMED ini” ujarnya.

Teknis pelaksanaan perkuliahan FIS akan dilaksanakan secara hybrid (luar jaringan dan dalam jaringan) dengan jadwal yang akan berlaku sesuai perencanaan FIS UNIMED.

kru: Masitah

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles