asd
28.6 C
New York

Pertemuan & Silaturahmi Peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS Universitas Negeri Medan

Published:

Medan (26/12) Peserta Beasiswa Cendikia BAZNAS Universitas Negeri Medan Angkatan ke-3 dan Angkatan ke-4 melakukan kegiatan pertemuan bersama dengan bapak Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. selaku Wakil Rektor III Universitas Negeri Medan. Kegiatan ini juga didampingin oleh Ibu Sara Hikmayanti, S.Kep., M.Pd. selaku mentor BCB-UNIMED dan Ibu Dewita Rita selaku Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Negeri Medan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS dan pihak Universitas Negeri Medan.
“Selamat bergabung peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS, semoga sukses” ucap Bapak Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. selaku Wakil Rektor III UNIMED.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyaluran dana Beasiswa bagi peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS Angkatan ke-4 yang berjumlah 12 mahasiswa.
“Dengan adanya program bantuan Subsidi UKT ini diharapkan dapat meringankan beban orang tua masing-masing peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS” tegas ibu Sara Hikmayanti, S.Kep., M.Pd.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi dokumentasi Peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS bersama dengan Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. selaku Wakil Rektor III UNIMED, Ibu Sara Hikmayanti, S.Kep., M.Pd. selaku Mentor BCB-UNIMED, dan Ibu Dewita Rita selaku Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Negeri Medan.

Related articles

Recent articles