10.9 C
New York

Perayaan Natal Fakultas Bahasa dan Seni

Published:

Senin, 06 Desember 2021, untuk pertama kalinya Fakultas Bahasa dan Seni mengadakan Perayaan Natal Fakultas Bahasa dan Seni, dengan mengusung tema  Light Up Around You (Yesaya 60:1). Dengan harapan melalui perayaan natal ini, bisa menjadi cahaya dan memberikan dampak bagi orang-orang di sekitar, bagi kampus, bahkan bagi dunia yang saat ini masih bergelut dengan kondisi pandemi Covid-19.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Wakil Dekan 3 Fakultas Bahasa dan Seni, Dr. Marice, M.Hum. Acara Natal ini diadakan secara virtual, melalui zoom dan youtube.

Pembicara pada malam hari ini adalah Pdt. Markus Aritonang, S.Th. yang membawakan khotbah mengenai artiĀ  hidup menjadi terang dan berdampak. Dimana walaupun ada dalam kegelapan kita masih bisa terus bangkit dan terang di tengah kehidupan yang semakin gelap. Selama ada Tuhan di hati kita, maka kita akan terus memiliki cahaya yang akan melindung kita dari kegelapan.

Acara juga dimeriahkan dengan beberapa pertunjukan seperti pertunjukan dari Cellisto, persembahan puisi, dan live band.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles