27.4 C
New York

Perayaan HUT Pers Mahasiswa Kreatif UNIMED Ke-34“Kreativersary: Time To Shine With Kreatif” 

Published:

Medan, Persma Kreatif  Unimed melangsungkan perayaan HUT yang ke-34th. Acara dimulai pukul 10.00 wib yang dilaksanakan secara offline dan online. Secara offline dilaksanakan di Jl. Kenari No. 3, Medan Estate, Percut Sei Tuan dan secara online di laksanakan di zoom meeting, Sabtu (26/2).

Perayaan kali ini dikemas dengan tema yang menarik yaitu “Kreativersary: Time To Shine With Kreatif”. Awal acara ini dibuka oleh Mc yaitu Lala Pratiwi dan doa yang dipimpin oleh wahyu Pradika. Kemudian menyanyikan lagu kebangsaan yaitu Indonesia Raya dan Mars Pers Mahasiswa Kreatif. Selanjutnya, ketua panitia yaitu Dewi susilawati menyampaikan laporan dan kata sambutan oleh pimpinan umum Persma Kreatif Unimed yaitu Soza Silpha.

“Kreativersary: Time To Shine With Kreatif, butuh waktu dua minggu kami memilih tema ini. Mengapa kami memilih Time To shine? Karena shine berarti bersinar, jadi di ulang tahun kretif ini kami ingin semuanya bersinar, kami dapat memberikan sinar cahaya kepada satu sama lain agar kreatif kedepannya semakin seiya sekata, semakin eksis dan tentunya bersinar. Harapan saya untuk kreatif adalah pers kreatif unimed tetap update dalam hal menginformasikan segala hal mengenai kampus dan menjadi pers mahasiswa yang populer di UKM, LPM sert di luar agar dapt menjangkau lebih banyak media untuk berkolaborasi dan juga mencerdaskan mahasiswa kampus”. Kata sambutan Pimpinan Umum.

Kemudian pembina Unit Kegiatan Mahasiswa yaitu bapak Yasaratodo Wau, M.Pd. menyampaikan kata sambutannya, “Sungguh sangat memotivasi tema ulang tahun kita tahun ini, yaitu bersinar. Kiranya yang 58 orang ini bergandengan tangan satu dengan yang lain membuat UKM Pers Mahasiswa Kreatif bersinar, bersinar, dan bersinar yang bisa menerangi sisi-sisi gelap yang selama ini masih ada. Ini adalah tantangan bagi BPH, ajaklah setiap sesi untuk bekerja sama untuk melakukan, menyelenggarakan, dan menyukseskan setiap program-program yang anda segera susun dan tetapkan sebentar lagi. Tetap sharing dengan pengurus-pengurus tahun lalu. Agar program tahun ini bisa lebih efektif dari yang lain. Jadi Ulang tahun adalah tahun untuk memotivasi untuk berbuat lebih baik lagi”.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles