13.1 C
New York

HUT Komunitas Ruang Sastra Ke 4, Dosen Sastra Indonesia Berharap KORSAS Terus Berkembang

Published:

Medan, Persma Kreatifā€”Komunitas Ruang Sastra (Korsas) mengadakan acara perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-4 secara di lapangan Gedung Serbaguna Pemprovsu senin (21/03). Komunitas Ruang Sastra (Korsas) merupakan sebuah komunitas yang bergerak di bidang sastra di Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Unimed. Komunitas yang telah berusia 4 tahun ini kini memiliki lebih dari 50 orang anggota yang terdiri dari mahasiswa bahasa dan sastra Indonesia Unimed.

Setiap tahunnya Korsas rutin mengadakan acara perayaan HUT melalui daring maupun luring. Spesialnya pada HUT KORSAS yang ke -4 ini dapat dilaksanakan secara luring dan dihadiri oleh dosen-dosen Sastra Indonesia yakni Ibu Dr. Muharrina Harahap. S.S., M. Hum dan Ibu Heny.

ā€œDengan adanya Korsas membuat ibu senang karena ada komunitas sastra di Unimed yang mewadahi bakat-bakat para mahasiswa, semoga korsas terus ada dan berkembang.” Ucap Ibu Muharina.

Dhiba Melati Puri (Ketua KORSAS 2022) Turut mengucapkan terimakasih atas kehadiran dosen-dosen sastra beserta para Pembina, penasehat serta BPH dan tentunya seluruh anggota KORSAS yang turut hadir dalam acara tersebut. Acara HUT ini juga dimeriahkan dengan penampilan sastra oleh anggota korsas seperti membaca puisi, pertunjukan monolog, narasi cerpen dan lain sebagainya. Acara kemudian berakhir dengan sesi foto bersama.

kru : Laoka

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles