12.9 C
New York

Paguyuban KSE UNIMED Melaksanakan Sosialisasi Open Recruitment Beasiswa KSE

Published:

Medan, Persma Kreatif — Paguyuban KSE UNIMED mengadakan sosialisasi Open Requirement Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) dengan mengusung tema “Why, what, and how to apply KSE Scholarship” yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting pada pukul 08.00-12.00 WIB, Sabtu (04/03/2023).

Kegiatan ini ditujukan kepada mahasiswa Universitas Negeri Medan untuk mengikuti beasiswa reguler Karya Salemba Empat Tahun Akademik 2022/2023. Program Beasiswa Reguler diberikan kepada program studi Strata 1 (S1) yang telah menempuh pendidikan minimal di semester kedua dengan tujuan membantu kebutuhan finansial mahasiswa yang membutuhkan. Peserta antusias mengikuti rangkaian acara berupa pembukaan, penyampaian materi, games, dan penutupan.

Materi yang disampaikan oleh 4 pemateri berbeda. Materi pertama dipaparkan oleh Manuel Aditya Panjaitan selaku Ketua Umum Paguyuban KSE Unimed yang menjelaskan materi “Sosialisasi beasiswa KSE”. Kemudian materi kedua dengan topik “Pebisnis yang sukses”. Materi ketiga mengenai “Tutorial mendaftar beasiswa KSE”, dan materi yang terakhir adalah “Tips dan Trik menulis essay untuk pendaftaran beasiswa”.

Sosialisasi diikuti sebanyak 700 lebih mahasiswa dari berbagai fakultas yang ada di Universitas Negeri Medan dan berlangsung cukup lama, yakni kurang lebih 4 jam. Acara ditutup dengan tanya-jawab seputar KSE. Harapannya, acara ini dapat membantu mahasiswa UNIMED yang kesulitan saat mendaftar beasiswa KSE.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles