23.7 C
New York

Mahasiswa UNIMED Berhasil MeraihJuara 2 di Kejuraan Nasional CaborCricket

Published:

Medan, Persma Kreatif — Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) berhasil di gelar di Jakarta tepatnya di Lapangan Buperta Cibubur, Jakarta Timur pada tanggal 23 – 31 Oktober 2022. Kegiatan Kejurnas Cabang Olahraga Cricket yang selalu diadakan tiap tahun. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa daerah di Indonesia seperti Bali, DKI Jakarta, Jawa Timur, Papua, Lampung, Sumatera Utara dan Banten.

Pada tahun 2022 , tim Cricket Sumatera Utara berhasil meraih juara 2 di kategori T10. Dedi salah anggota tim sekaligus mahasiswa dari UNIMED merasa bangga bisa membawa Sumut menjadi juara di Kejuaraan Nasional Cabang Olahraga Cricket.

“Ya pastinya bangga, bisa bawa nama Sumut juara di Kejurnas Cabor Cricket.” Tuturnya.

Dedi juga berharap agar olahraga Cricket Sumut bisa lebih baik lagi dan juga bisa membawa nama Sumut di kanca Internasional.

“Harapannya Cricket Sumut bisa lebih baik lagi dari pencapaian sekarang, dan bisa menciptakan bibit unggul dalam mencapai prestasi Cricket, dan juga bisa membawa nama Sumut di kanca internasional.” Ucapnya.

Beberapa mahasiswa UNIMED yang turut serta menjadi tim Cricket tersebut, yaitu Putra Natama Manurung (PJKR E 18), Dedi Rahmat Syukur Ndaraha (PJKR D 18), Hargunawan Wardiman Pasaribu (PJKR D 18), Teguh Hamonangan Sinaga (PJKR D 18), Ahmad Solahuddin Siregar (IKOR C 19) dan Nicholas Daniel Pratama Siabarani (PJKR B 21).

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles