asd
32.3 C
New York

Mendukung Ide-Ide Kreatif, Prodi Kewirausahaan Gelar Konser Youthpreneur Perdana

Published:

Medan, Persma Kreatif — Himpunan Mahasiswa Kewirausahaan (HMK) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sumatera Utara (USU) menyelenggarakan acara konser Youthpreneur Fest di lapangan Bank Sumut, Jl. Imam Bonjol No. 18 pada Minggu, (09/06).

Acara ini diawali dengan kegiatan Youthpreneur BPPC (Business Plan Pitching Competition) yang memungkinkan para peserta untuk mengikuti lomba dan memperkenalkan produk-produk yang mereka jual. Selain itu, acara ini juga menyediakan bazar/stan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang datang.

Panitia bidang Humas, Aisyah Lubis mengatakan bahwa tujuan dari konser ini, untuk membuka wawasan dan menciptakan peluang bagi usaha-usaha kreatif yang sedang berkembang, termasuk pelaku industri kreatif dan anak muda.

“Kami berharap dengan adanya brand lokal yang sudah banyak menghasilkan generasi muda sekarang dapat berjalan dengan lebih baik. Kami juga ingin menjadi platform yang mampu memperkenalkan dan mendukung ide-ide kreatif yang dapat dijalankan saat ini,” ujar Aisyah Lubis.

Acara yang dihadiri oleh 500 orang, sebagian besar anak muda, dihadiri oleh bintang tamu dari band lokal seperti 1080, Adipecentum, Resonance, The Mays, Arcade Night, Butterfly Arms, dan Guest Star Aldi Taher. Acara ini juga diselenggarakan oleh pihak dari prodi Kewirausahaan untuk memeriahkan acara tersebut.

Penulis: Lusy

Editor: Winaldi

#persmakreatif #persmahasiswa #prodikewirausahaangelarkonserYouthpreneurperdana #bandlokal

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles