23.7 C
New York

Mahasiswa KKN Unimed Memberikan Sertifikat Kepada Anak-Anak Dalam Rangka Program Rumah Belajar

Published:

Kamis 12 Agustus 202, Mahasiswa KKN UNIMED mengadakan rumah belajar bersma Anak-anak di Desa Uratan dan Bungo Tanjung kecamatan Barus, guna untuk perkembangan diri dan pengetahuan anak. Mahasiswa KKN UNIMED juga memberikan apresiasi kepada Anak-anak Desa Uratan dan Bungo Tanjung berupa sertifikat agar Anak-anak tersebut lebih semangat dalam mengmbangkan diri di sekolah maupun di luar sekolah.

Kegiatan rumah belajar yang diadakan oleh mahasiswa KKN Unimed berjalan dengan lancar. Bahkan aparat desa beserta masyarakat setempat sangat mendukung program yang diadakan oleh mahasiswa KKN Unimed tersebut, karen menurut aparat desa beserta masyarakat setempat kegiatan yang dilaksanakan sangat memberikan dampak baik terhadap anak-anak yang ikut rumah belajar itu.

Dikarenakan masa pandemi covid-19 menjadi salah satu hambatan untuk anak-anak di desa tersebut untuk belajar secara langsung ke sekolah, sehingga hanya bisa belajar secara daraing.Jadi rumah belajar yang diadakan oleh mahasiswa KKN Unimed bisa menambah pengetahuan dan wawasan yang luas bagi anak-anak tersebut.

Semoga dengan terlaksananya program rumah belajar ini, Anak-anak desa Uratan dan Bungo Tanjung bisa menjadi lebih semangat lagi untuk menggali ilmu pengetahuan baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Aditya Pratama Simatupang
Erma Yuliani Tanjung
Khairun Nisa Tanjung
Nur sakinah Simbolon
Khairun Nisa Tanjung

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles