13.1 C
New York

Lembaga Pers Mahasiswa Neraca Politeknik Negeri Medan Melantik Pengurus Baru Periode 2023-2024

Published:

Medan, Persma kreatif- Lembaga Pers Mahasiswa Neraca Politeknik Negeri Medan (Polmed) melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2023-2024 yang dilaksanakan pada 3 /2/2024 di lembaga penjaminan mutu pendidikan (LPMP) Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang.

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua panitia, Tri berharap kedepannya mampu memajukan neraca yang telah dibangun sebelumnya dan melakukan banyak kolaborasi dengan lembaga pers mahasiswa lainnya untuk lebih berkembang. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan surat keputusan dan pembacaan sumpah oleh pemimpin umum serta pengurus baru periode 2023-2024.

Dalam kata sambutannya, pemimpin umum Pers Mahasiswa Neraca periode 2023-2034, Roby Hidayat menyampaikan komitmennya dalam membangun kolaborasi yang lebih erat antara civitas akademika dan anggota lembaga lembaga pers dalam lingkungan Sumatera Utara. Diakhir, Roby mengajak seluruh anggota untuk merayakan keberagaman, dan menjadikan Neraca sebagai tempat semua suara didengar dan setiap cerita memiliki nilai yang bermakna.

Related articles

Recent articles