17.7 C
New York

Kepengurusan Baru UKM Teater LKK Resmi Dilantik

Published:

Kamis, 16 September 2021 pukul 10.00 WIB, kepengurusan baru UKM Teater LKK Unimed resmi dilantik. Yang terdiri dari tiga BPH inti dan lima ketua bidang melalui pertemuan virtual via zoom. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Unimed Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Pembina teknis dan non-teknis LKK Teater Unimed, BPH demisioner, alumni LKK Teater Unimed, serta para sutradara intern LKK Teater Unimed yang nantinya akan mengikuti Festival Doco Cup dalam waktu dekat ini.

Pelantikan kepengurusan baru ini merupakan bagian dari rangkaian panjang pergantian periode kepengurusan UKM Teater LKK Unimed, mereka yang terpilih sebelumnya telah dipantau dan diseleksi untuk mengambil bagian kepengurusan inti atau salah satu dari lima bidang yang ada di Teater LKK Unimed, kriteria yang diberikan dalam menentukan kepengurusan ini didasarkan pada bidang yang ingin mereka geluti, seperti humas yang apakah ia mampu untuk editing dan beretorika dengan baik kepada orang yang di dalam sanggar maupun di luar sanggar, begitu pula berlaku untuk kegiatan manajemen dan inventaris di dalam maupun luar sanggar.

Ada hal unik dari pelantikan ini adalah, pelantikan kepengurusan baru ini diadakan tanpa tema atau motto khusus, sebab salah satu perwakilan pengurus LKK Teater Unimed yaitu Aucintia sebagai Ketua yang dijumpai via virtual menyebutkan bahwa, yang terpenting adalah para pengurus menjalankan amanat dan Muter (Musyawarah Teater) dengan ikhlas serta totalitas. Senada dengan perkataan sebelumnya, perempuan berdarah Batak yang saat ini menjadi Ketua LKK Teater ini menyebutkan harapannya kepada pengurus baru untuk tetap kompak, seiya sekata, serta menjalankan amanat yang diberikan dengan hati yang ikhlas.

Kru : Paulus

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles