15.3 C
New York

IMKRIS UNIMED Peduli Anak Panti Asuhan

Published:

Rabu 20 Oktober 2021, IMKRIS UNIMED ( Ikatan Mahasiswa Kristen Sejarah ) melaksanakan kunjungan panti, IMKRIS UNIMED dalam salah satu program aksi dan pelayanan nya yaitu program IMKRIS PEDULI ANAK YATIM PIATU, melaksanan ini dengan landasan kasih dan moral untuk membantu adik adik panti yang sedang mengalami kesulitan di era pandemi covid-19 ini. Donasi yang diberikan oleh IMKRIS UNIMED berupa Baju layak pakai, sembako, alat bersih bersih, uang tunai, dan lainnya.

Pernando Oktavianus Sinulingga selaku ketua IMKRIS UNIMED dalam sambutan nya mengatakan bahwa, kiranya bantuan dan juga donasi yang sudah di galang oleh seluruh Civitas IMKRIS dan donatur lainnya, dapat dipergunakan dengan baik, sehingga dapat memudahkan sedikit kesilitan dari saudara/i kita yang tinggal di Panti Asuhan.

Koordinator Divisi Akspel (Aksi dan Pelayanan) juga berharap bahwa bantuan ini adalah bentuk dari kepedulian IMKRIS untuk melihat kesulitan sosial yang dialami oleh segala kalangan, terkhusus saudara/i yang tinggal di Panti Asuhan.

Pihak Pengurus panti asuhan Sahabat Keluarga Indonesia juga dalam sambutan nya menyampaikan banyak terimakasih untuk kepedulian Mahasiswa/i khusus nya IMKRIS UNIMED atas inisiatif baik dan bantuan yang sudah diberikan, beliau juga menjelaskan bahwa akhir akhir ini, beliau juga sedikit mengalami kesulitan untuk mengelola panti di era kesulitan seperti ini.
Kunjungan tersebut juga di hadiri dan disukseskan dengan kehadiran keluarga IMKRIS UNIMED, juga dihadiri oleh Ketua BMP FIS UNIMED Arifin Silaban, Ketua HMJ Pendidikan Sejarah Owen Sembiring, yang adalah termasuk Keluarga IMKRIS UNIMED.

Terakhir, Harapan dari Keluarga Besar IMKRIS UNIMED adalah semoga kiranya pandemi ini lekas berlalu, dan kesulitan kesulitan yang dihadapi lekas memulih dan lebih baik dari sebelumnya, agar semua aktifitas dapat dilaksanakan secara efektif dan Efisien.

Jaka Siahaan
Jaka Siahaanhttp://persmakreatif.com
Calon Kru Baru Persma Kreatif 32

Related articles

Recent articles