15.3 C
New York

FAKULTAS TEKNIK: ANALISA RUMAH TANGGAP BENCANA DALAM MEMPERSIAPKAN SITUASI PANDEMI

Published:

Jumat, 17 Juni 2022, Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan yang bekerja sama dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Sumatera Utara mengadakan FGD Riset (Forum Group Discussion). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Program Merdeka Belajar (MBKM) yang diikuti oleh para perwakilan mahasiswa teknik dibawah naungan DosenZhilli Izzati Khairuni ST.,MT.

​Perwakilan dari fakultas teknik tersebut terdiri dari 6 orangmahasiswa, yaitu Krisda,Alwi,Dian,Taufik,Asya, dan Rini.Salah satu mahasiswa ketika ditanyai mengenai kegiatan tersebut sangat senang, karena dapat menambah ilmu serta relasi yang baru, ditambah lagi, karena ini merupakan kegiatan yang secara konkrit bekerja sama dengan Dinas PKP Sumatera Utara sebagai Mitranya yang dapat dijadikan pedoman untuk menggali ilmu mengenai hal yang disampaikan secara konkrit.

​Kegiatan tersebut berlangsung dengan kondusif yang bertempat di Ruang Rapat Aula Lt 2 Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara yang dimulai pada pukul 8 pagi. Kegiatan tersebut selain sebagai rangkaian dari kegiatan Program Merdeka Belajar, juga di gunakan sebagai jembatan antara para mahasiswa dengan pemerintah untuk menyampaikan aspirasi mereka khususnya dalam bidang pembangunan yang ada di Sumatera Utara, dalam hal ini perumahan ditengah pandemi covid-19.

​Diakhir kegiatan, para perwakilan mahasiswa beserta universitas dan pemerintahan Dinas Perumahan Sumatera Utara â€śSepakat untuk tidak berhenti sampai sini saja, namun terus bekerja sama dalam bidang ini untuk kemajuan yang lebih baik lagi, ditambah kita harus bisa membangun ditengah pandemi covid-19, sehingga perlu adaptasi yang cepat dan tepat”.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles