13.1 C
New York

Ramadhan Berbagi, Gubernur Sumatera Utara Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Published:

Medan, Persma Kreatif – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayani menggelar acara buka puasa bersama anak-anak yatim di Halaman Aula Tengku Rizal pada Senin, (10/4) yang dihadiri ratusan anak yatim juga panti asuhan di kota Medan.

Undangan buka bersama ini merupakan undangan yang diberikan secara khusus oleh Gubernur Sumatera Utara kepada anak-anak yatim untuk menjalin bersilaturahmi dalam acara berbagi ramadhan.

Sebelum acara berbuka puasa dimulai, acara diisi dengan penyampaian kutbah oleh Ust. M. Sauqy MZ yang mengatakan bahwa bulan suci ramadhan ini merupakan bulan yang spesial bagi umat Islam dan perbuatan baik akan dilipatgandakan.

“Tidak ada kebaikan sekecil apapun di dalamnya yang tidak dapat dilipatgandakan oleh Allah dan pada bulan ini pula, doa akan dijawab oleh Allah” Ujar Ust. Sauqy.

Selain berbuka bersama adapula pemberian apresiasi oleh Gubernur Sumatera Utara kepada pemenang lomba Pekan Tilawatil Quran cabang lomba Tausiah putri Fatimah Zuhro , Tausiah Putra Muhammad Agung Permana dan cabang lomba tartil sensorik netra Nur Aini tingkat nasional yang digelar oleh Radio Republik Indonesia (RRI). Acara dilanjutkan dengan berbuka bersama dan sholat magrib berjamaah. Selain itu Gubernur Sumatera Utara juga membagikan kupon paket sembako anak-anak yatim.

Kru : Maysarah

Related articles

Recent articles