12.9 C
New York

Jurusan PEMNAS UNIMED bersama Alumni Gelar Temu Ramah dan Buka Puasa Bersama

Published:

Medan, Persma Kreatif — Dalam rangka meningkatkan silaturahmi, HMJ Pendidikan Masyarakat (PENMAS) UNIMED bersama Ikatan Alumni PLS PENMAS (IKAPLUSDIKMAS) UNIMED menggelar temu ramah dan buka puasa bersama dosen, mahasiswa dan alumni PENMAS UNIMED di Royal Cafe Medan, Senin (10/04).

Acara ini perdana dilakukan setelah pandemi Covid19. Pada kesempatan tersebut turut hadir Silvia Mariah Handayani, M.Pd., Ph.D., selaku Ketua Jurusan, Eko Haryanto, S.Pd. selaku Ketua Umum IKAPLUSDIKMAS UNIMED, Fitria Anjani selaku Ketua HMJ PENMAS UNIMED , puluhan mahasiswa, dosen dan alumni PENMAS UNIMED.

Silvia Mariah Handayani, M.Pd., Ph.D., selaku Ketua Jurusan turut mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Ia berharap agar kedepan acaranya bisa lebih meriah dan memberikan dampak positif bagi kemajuan jurusan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pengurus HMJ PENMAS yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik. Kami juga turut berterima kasih atas peran alumni yang dapat memberikan kontribusi, perhatian dan juga kesempatan waktu untuk bertemu ramah dan buka puasa bersama mahasiswa dan dosen, semoga silaturahmi dan kebersamaan ini terus terjalin, sehingga memberikan pengaruh positif bagi kemajuan jurusan.

Eko Haryanto, S.Pd. selaku Ketua Umum IKAPLUSDIKMAS UNIMED juga turut mengucapkan terima kasih kepada pengurus HMJ PENMAS dan dosen PENMAS UNIMED yang telah memberikan ruang kepada alumni untuk berkontribusi dan bertemu ramah serta reuni alumni pada acara buka puasa bersama. Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan dan semakin meningkatkan kebersamaan sesama keluarga besar PENMAS UNIMED.

Related articles

Recent articles