15.3 C
New York

Bakti Ramadhan : Gerakan Unimed Mengabdi Berbagi Takjil dan Paket Sembako 

Published:

Medan, Persma Kreatif – Gerakan Unimed Mengabdi (GUM) melakukan kegiatan Bakti Ramadhan berupa pemberian paket sembako di Panti Asuhan Baitul Amanah Irwansyah Dakhi dan pembagian takjil yang ditargetkan bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan. Sabtu (23/04/22) pukul 14.00 -17.00 WIB.

 Bakti Ramadhan merupakan bagian dari program kerja yang dilakukan secara rutin pada bulan Ramadhan. Selain untuk meningkatkan empati terhadap keadaan orang-orang di sekitar yang kurang beruntung. Program kerja ini dibuat untuk menumbuhkan kepekaan terhadap lingkungan sekitar serta meningkatkan rasa solidaritas antar sesama pengurus Gerakan Unimed Mengabdi. 

Kegiatan ini disambut hangat dan ramah oleh Pimpinan Panti Asuhan Baitul Amanah Irwansyah Dakhi. Selain itu pihak panti sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dianggap merupakan gerakan baru bagi generasi muda untuk tetap menunjukkan sisi positif dari anak muda yang kreatif dan berjiwa sosial tinggi. 

Adapun sebanyak enam puluh paket takjil berupa menu berbuka puasa, kue dan gorengan serta minuman telah dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dan disebarkan dalam 6 titik lokasi pembagian takjil dan sebanyak 5 dus berupa beras, minyak goreng, telur dan kebutuhan pokok lainnya. 

Dengan adanya respon positif dari masyarakat akan kegiatan ini, Gerakan Unimed Mengabdi akan terus melakukan kegiatan positif lainnya guna membangun kesadaran generasi muda terkhusus mahasiswa/i UNIMED untuk saling berbagi kepada saudara-saudari kita yang membutuhkan bantuan.

Kru : Rahel Sitinjak 

Related articles

Recent articles