asd
28.7 C
New York

WUJUDKAN VISI MISI CERDAS, HMJ MANAJEMEN FE PERIODE 2023/2024 RESMI DILANTIK

Published:

Medan, Persma Kreatif— Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Medan (UNIMED) resmi lantik 84 Pengurus secara luring di Aula Fakultas Ekonomi pada Kamis, 8 Juni 2023.Pengurus baru yang dilantik oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Drs. Tauada Silalahi, M.Pd terdiri dari Ketua Umum (Ditho Alfeisha), Wakil Ketua Umum (Habib Baihaqi Sofa), Sekretaris ( Mega Sagak Rotua Lumban Tobing), Wakil Sekretaris ( Sarah Fadhila Ardini), Bendahara (Mutiara Zelviana Raudah), dan Wakil Bendahara (Nurazizah). Disertai dengan 4 Departemen dengan masing-masing pimpinan yaitu Departemen Kewirausahaan (M.Rizky Fernanda), Departemen Sumber Daya Manusia (Yuriska Zatira Sitanggang), Departemen Kreatif ( Alfyyah Zahira Hakim), dan Departemen Spiritual (Karina Safitri Lubis).

HMJ Manajemen yang semulanya adalah HIMA Manajemen kini dinaungi oleh tiga prodi, yaitu Manajemen, Kewirausahaan, dan Bisnis Digital. Dengan adanya perubahan besar ini, ketua umum terpilih, Ditho Alfeisha beranggapan HMJ Manajemen akan memiliki kekuatan yang lebih besar dengan kapasitas dan anggota yang lebih banyak dari setiap prodi.

Dalam sesi wawancara, Ditho mengemukakan visi misinya. “Kalau untuk visinya mungkin menjadi wadah untuk Mahasiswa untuk mengembangkan kompetensi. Untuk misinya, Ya kita memberikan sarana untuk para mahasiswa supaya mereka dapat mengembangkan kompetensi itu, jadi kita bisa memberikan mereka sarana berupa lomba. Karena kan ada banyak juga anak-anak manajemen yang dia itu punya keterampilan tapi bukan di bidang ekonomi, sehingga kita itu bisa juga menyediakan tempat dimana dia bisa mengekspresikan diri.”

Kedepannya, HMJ Manajemen mempunyai berbagai rencana dan kegiatan guna mengembangkan potensi mahasiswanya, salah satunya mengadakan MSG (Management Solidarity Games). Kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan HMJ Manajemen berkembang lebih baik dan kondusif.

Related articles

Recent articles